CARA BERHENTI MENGELUH



Mungkin langkah yang paling penting dalam berhenti merokok kebiasaan mengeluh adalah untuk memutuskan perilaku yang tidak diinginkan dari identitas Anda. Sebuah kesalahan umum kronis buat adalah mengidentifikasi diri dengan pikiran negatif berjalan melalui pikiran mereka. Orang semacam itu mungkin akan mengakui, “Aku tahu aku bertanggung jawab atas pikiran saya, tetapi saya tidak tahu bagaimana harus menahan diri dari berpikir negatif begitu sering.” Tampaknya seperti langkah di arah yang benar, dan sampai batas tertentu itu adalah, tapi juga jebakan. Ada baiknya untuk bertanggung jawab atas pikiran Anda, tetapi Anda tidak ingin mengidentifikasikan diri dengan pikiran-pikiran ke titik akhirnya Anda menyalahkan diri sendiri dan merasa lebih buruk lagi.

Pernyataan yang lebih baik mungkin, “Aku mengenali pikiran-pikiran negatif ini akan melalui pikiran. Tapi pikiran-pikiran yang bukan aku. Saat aku mengangkat kesadaran, aku bisa mengganti pikiran-pikiran dengan alternatif positif. “Anda memiliki kekuatan untuk memperbarui pikiran Anda, tetapi Caranya adalah dengan menjaga kesadaran dari rawa-rawa menyalahkan. Sadarilah bahwa sementara pikiran-pikiran yang mengalir melalui pikiran Anda, mereka tidak Anda. Anda sadar saluran melalui mana mereka mengalir.

Pengkondisian mental

Meskipun pikiran Anda tidak Anda, jika Anda mengulangi pemikiran yang sama berulang-ulang, mereka akan kondisi pikiran Anda untuk sebagian besar. Sudah hampir akurat untuk mengatakan bahwa kita menjadi pikiran dominan kita, tapi saya pikir itu mengambil itu agak terlalu jauh.

Pertimbangkan bagaimana makanan yang anda makan kondisi tubuh Anda. Anda tidak benar-benar akan menjadi makanan berikutnya Anda makan, tetapi makanan akan mempengaruhi fisiologi, dan jika Anda terus makan makanan yang sama berulang-ulang, mereka akan berdampak besar pada tubuh Anda dari waktu ke waktu. Tubuh Anda akan mendambakan dan mengharapkan makanan yang sama. Namun, tubuh Anda tetap terpisah dan berbeda dari makanan yang anda makan, dan Anda masih bebas untuk mengubah apa yang Anda makan, yang akan rekondisi fisiologi Anda secara bertahap sesuai dengan input baru.

Inilah sebabnya mengapa berpikir negatif begitu kecanduan. Jika Anda terus memegang pikiran negatif, Anda kondisi pikiran Anda untuk mengharapkan dan bahkan sangat mengharapkan mereka terus masukan. Neuron Anda bahkan akan belajar untuk meramalkan terulangnya rangsangan negatif. Anda akan praktis menjadi magnet negatif.

Perangkap berpikir negatif

Ini adalah situasi sulit untuk melarikan diri karena mengabadikan diri, seperti orang terjebak dalam pikiran negatif tahu semua terlalu baik. Pakan pengalaman negatif Anda ekspektasi negatif Anda, yang kemudian menarik pengalaman negatif baru. Sebenarnya kebanyakan orang yang memasuki pola ini tidak pernah melarikan diri dalam seluruh hidup mereka. Hanya saja sulit untuk melarikan diri. Bahkan ketika mereka rel negatif terhadap mereka sendiri, mereka tidak sadar melanggengkan itu dengan terus mengidentifikasi dengan itu. Jika Anda menyalahkan diri sendiri karena terlalu negatif, Anda hanya memperkuat pola, tidak melanggar dari itu.

Saya rasa kebanyakan orang yang terjebak dalam perangkap ini akan tetap melekat sampai mereka mengalami peningkatan dalam kesadaran mereka. Mereka harus mengakui bahwa mereka terjebak dan yang terus melawan negativitas mereka sendiri sementara masih mengidentifikasi dengan itu adalah pertempuran yang tidak akan pernah bisa menang. Pikirkan tentang hal itu. Jika menghukum diri Anda karena terlalu cengeng akan bekerja, bukan bekerja lama? Apakah Anda lebih dekat ke solusi untuk semua upaya Anda telah berinvestasi dalam rencana ini serangan?

Akibatnya, solusi yang saya sukai adalah untuk menghentikan peperangan dan menyerah. Alih-alih menolak kepala negativitas-on, mengakui dan menerima kehadirannya. Ini akan benar-benar memiliki efek menaikkan kesadaran Anda.

Mengatasi negativitas

Anda dapat benar-benar belajar untuk menerima pikiran negatif berjalan melalui kepala dan dengan demikian melampauinya. Memungkinkan mereka untuk menjadi, tetapi tidak mengidentifikasi dengan mereka karena pikiran-pikiran yang tidak Anda. Mulailah untuk berinteraksi dengan mereka seperti seorang pengamat.

Sudah dikatakan bahwa pikiran itu seperti monyet hiperaktif. Semakin banyak Anda bertengkar dengan monyet, semakin hiper itu menjadi. Jadi, bukan hanya santai dan mengamati monyet sampai memakai sendirinya.

Kenali juga bahwa ini adalah alasan kau ada di sini, tinggal di luar kehidupan Anda sekarang sebagai manusia. Alasan keberadaan Anda di sini adalah untuk mengembangkan kesadaran Anda. Jika Anda terperosok dalam negativitas, tugas Anda adalah untuk mengembangkan kesadaran Anda ke titik di mana Anda bisa belajar untuk tetap fokus pada apa yang Anda inginkan, untuk menciptakan positif, bukan destruktif. Mungkin memakan waktu lebih dari seumur hidup untuk mencapai itu, dan itu OK. Hidup Anda selalu mencerminkan kembali kepada Anda isi kesadaran Anda. Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda alami, itu karena keterampilan Anda pada penciptaan sadar tetap terbelakang. Itu tidak menjadi masalah meskipun karena kau di sini untuk mengembangkannya. Anda mengalami persis apa yang Anda seharusnya mengalami sehingga Anda dapat belajar.

Sadar penciptaan

Jika Anda memerlukan beberapa daya tahan untuk bekerja melalui negativitas Anda, Anda bebas mengambil waktu Anda. Sadar penciptaan adalah tanggung jawab yang besar, dan mungkin Anda tidak merasa belum siap untuk itu. Jadi sampai saat itu kau akan mengabadikan pola berpikir negatif untuk menjaga diri dari kesadaran itu. Anda harus mengakui bahwa gagasan menjadi pencipta utama dari segala sesuatu dalam realitas saat ini agak sedikit menakutkan. Apa yang akan membuat hidup Anda? Bagaimana jika Anda gagal? Bagaimana jika Anda membuat kekacauan besar dari segalanya? Bagaimana jika Anda mencoba dan gagal terbaik Anda? Mereka keraguan terhadap diri sendiri akan membuat Anda tetap dalam pola negativitas sebagai cara untuk menghindari tanggung jawab itu.

Sayangnya, pelarian ini mempunyai konsekuensi. Satu-satunya cara yang benar pencipta dapat menyangkal tanggung jawab untuk ciptaan mereka adalah untuk membeli ke ilusi bahwa mereka tidak benar-benar menciptakan semua itu. Ini berarti Anda harus mengubah energi kreatif Anda sendiri melawan diri sendiri. Anda seperti seorang dewa menggunakan kekuasaannya untuk menjadi berdaya. Anda menggunakan kekuatan Anda untuk membuat diri lemah.

Alasan Anda mungkin terjebak dalam pola pikir negatif sekarang adalah bahwa pada suatu saat, Anda memilihnya. Anda pikir alternatif menerima tanggung jawab penuh atas segala sesuatu dalam kenyataan Anda akan lebih buruk. Ini terlalu banyak untuk menangani. Jadi, Anda berbalik pikiran Anda sendiri melawan diri sendiri untuk menghindari tanggung jawab yang mengagumkan. Dan Anda akan terus tetap dalam pola manifestasi negatif sampai Anda siap untuk mulai menerima sebagian tanggung jawab itu kembali ke piring Anda.

Negatif tidak perlu menjadi kondisi permanen. Anda masih memiliki kebebasan untuk memilih sebaliknya. Dalam praktek realisasi ini biasanya terjadi pada lapisan yang berlangsung kesadaran. Anda mulai menerima dan merangkul lebih banyak dan lebih banyak tanggung jawab untuk hidup Anda.

Dengan asumsi total tanggung jawab

Anda lihat … solusi nyata untuk mengeluh adalah tanggung jawab. Anda harus mengatakan kepada alam semesta (dan bersungguh-sungguh), “Saya ingin menerima lebih banyak tanggung jawab atas segala sesuatu dalam pengalaman saya.”

Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang saya maksud dengan menerima tanggung jawab:

* Jika aku tidak bahagia, itu karena aku menciptakan itu.
* Jika ada masalah di dunia yang menggangguku, aku bertanggung jawab untuk memperbaikinya.
* Jika seseorang membutuhkan, saya bertanggung jawab untuk membantu mereka.
* Jika saya menginginkan sesuatu, itu terserah kepada saya untuk mencapainya.
* Jika saya ingin orang-orang tertentu dalam hidupku, aku harus menarik dan mengundang mereka untuk bersamaku.
* Jika saya tidak menyukai keadaan sekarang, aku harus mengakhirinya.

Di sisi lain, hal itu mungkin juga membantu untuk mengambil tanggung jawab untuk semua yang baik dalam hidup Anda. Hal yang baik tidak hanya terjadi pada Anda. Anda menciptakannya. Well done.

Pat diri Anda di bagian belakang untuk apa yang Anda suka, tetapi jangan merasa anda harus berpura-pura menikmati apa yang Anda jelas tidak suka. Tapi jangan menerima tanggung jawab untuk semua itu … sampai-sampai Anda siap untuk melakukannya.

Mengeluh adalah penyangkalan tanggung jawab. Dan menyalahkan hanyalah cara lain untuk memaafkan diri sendiri dari yang bertanggung jawab. Tapi ini masih penyangkalan wields daya kreatif sendiri.

Sadar penciptaan memang tanggung jawab yang mengagumkan. Tetapi menurut saya itu bagian terbaik dari manusia. Tidak hanya ada pengganti untuk menciptakan kehidupan yang penuh sukacita, bahkan jika itu membutuhkan tanggung jawab untuk semua sampah yang tidak diinginkan Anda telah terwujud hingga saat ini.

Ketika Anda mendapati diri Anda mengeluh, berhenti dan bertanya pada diri sendiri apakah Anda ingin terus menyangkal bertanggung jawab atas realitas atau membiarkan sedikit lebih banyak tanggung jawab kembali ke piring Anda. Mungkin Anda sudah siap untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab, dan mungkin Anda tidak, tetapi melakukan yang terbaik untuk membuat keputusan secara sadar. Apakah Anda ingin simpati untuk menciptakan apa yang tidak Anda inginkan, atau apakah Anda ingin selamat untuk menciptakan apa yang Anda inginkan?

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: